Buah Tangan | Oleh-oleh Khas Kota Batu

FAQ (Frequently Asked Questions)

Q: Haruskah saya membuat akun untuk order? 

A: Ya, Anda harus punya akun untuk bisa order. Dengan membuat akun, Anda bisa melacak orderan dll.



Q: Apakah informasi pribadi saya aman?

A: Tentu saja! Informasi pribadi Anda aman kita tidak akan menyalahgunakan. 



Q: Bagaimana cara saya order? 

A: Anda bisa klik How to Order


Q: Apa saja metode pembayaran yang tersedia? 

A: Saat ini anda hanya bisa melakukan pembayaran secara manual transfer melalui bank-bank yang tersedia dalam website kami yaitu BCA, Mandiri, & BRI


Q: Jasa pengiriman apa saja yang bisa saya pilih? 

A: Anda bisa memilih beberap provider jasa pengiriman seperti JNE, JNT, Sicepat, Grab Express, Gosend dll. Tapi bila Anda akan membeli produk dengan jumlah banyak dan membutuhkan pengiriman melalui kargo, Anda bisa langsung menghubungi admin BUAHTANGAN melalui whatsapp 082223456236


Q: Apakah bisa mengirim barang ke luar negeri? 

A: Bisa, untuk pemesanan & pengiriman barang ke luar negeri bisa menghubungi admin kami melalui whatsapp 082223456236


Q: Barang yang saya pesan kenapa belum sampai? 

A: Anda bisa tracking barang Anda melalui no resi yang dikirim ke email Anda yang didaftarkan saat melakukan pemesanan atau bisa langsung masuk ke website untuk tracking. Bila terjadi masalah dalam pengiriman, Anda bisa chat ke admin BUAHTANGAN, kami selalu siap membantu :).


Q: Apakah saya boleh mengembalikan barang atau menukar barang? 

A: Ya, Anda bisa mengetahui caranya melalui TERMS & CONDITIONS.


Q: Kenapa orderan saya tercancel? 

A: Order Anda tercancel otomatis oleh sistem kami karena Anda tidak melakukan konfirmasi pembayaran dalam waktu 1×24 jam setelah pemesanan. silahkan Chat admin BUAHTANGAN Whatsapp 082223456236


Q: Apakah saya bisa menambahkan barang atau mengganti alamat setelah saya melakukan checkout? 

A: Tidak bisa, Anda harus melakukan order ulang sesuai dengan barang dan alamat yang Anda inginkan.